Latest Post
Loading...

Friday 1 April 2016

Mengutip dawuhnya syaikhina K.H. Maimoen Zubair terkait dengan Nahdlotul Ulama Di acara haul dan reuni alumni selasa kemaren 01 maret 2016


*Mengutip dawuhnya syaikhina K.H. Maimoen Zubair terkait dengan Nahdlotul Ulama 
Di acara haul dan reuni alumni selasa kemaren 01 maret 2016**
........umur kulo 90 tahun nganggo tahun hijriyah mergo lahirku "hasyim", "ape lahir kulo niku alhamdulillah di idoni mbah hasyim (bruzz) di idoni mbah wahab (bruzz) di idoni kyai bisri (bruzz) di leboaken ibu kulo lahir kulo mulane kulo niki aneh umur 90 iso ngomong ngene ojo takok yo...? Ora ono kyai di suwuk mbah hasyim, mbah wahab , mbah bisri mulane kowe takok NU koyok aku ogak enek, NU mbah wahab NU mbah bisri NU mbah hasyim. Lahirku *hasyim* ha' iku 5 alif 1 syin 300 mim 40 dadi 1346 saiki tahun 1437".
Tahun 1400 niki berubah
Sekarang sudah berubah anane sekolahan ngaji wes gak enek, biyen ono wong alim kumpulane karo wali mulane biyen ono masjid kyai ono masjid wali. Sekarang kyai kumpulane karo cendekiawan.
Aku pesen= sek sekolahan ojo di tentang mergo wis wayahe.
Masio sekolah yo sekolah tapi ojo lali ngaji. Jadi, modern kita harus mengikuti tapi kuno terus di pertahankan, wayahe ngene yo melok ngene tapi ojo lali kuno.
Kapan kunone entek kyai seng hubungan karo wali entek, hubungane karo cendekiawan mongko hubungan karo cendekiawan ora patek ngurusi agomo. Kulo nate di maroko pertemuan dengan cendekiawan mulai jam 5 saya minta jam 5, jam 5 niku magrib yo ora di istirohahno isya' yo ora di istirohahno di tutup jam setengah 9 mongko negoro islam.
Jadi, sekarang tidak ada negara menghargai islam kaya' indonesia.
Mulane pertahankan indonesia ini sebagai negara yang mempunyai azas pancasila, mempunyai pilar 4= pancasila, bhinneka tunggal ika, negara kesatuan republik indonesia /NKRI, UUD 1945.
Mulane kapan NU iki wes nurut aku, saya ingin buat NU ini islam nusantara yang benar-benar, ojo kok fanatik sitok tok...partai PKB tok, jadilah NU sebagai organisasi islam nusantara.
SAYA YAQIN, 'AINUL YAQIN, HAQQUL YAQIN kalau NU berubah jadi ini, tidak menunggu berapa hari indonesia baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur.
Ini terakhir pendirian saya, gak ada kecuali islam nusantara mempersatukan semua umat islam yang berbeda-beda partainya.
"PODO TAPI BEDO :: BEDO TAPI PODO"
Ini yang terakhir.
Kulo terus terang pancene.
Ini pendirian saya baini wa bainallah.
Al fatihah.............


sumber : https://www.facebook.com/permalink.php story_fbid=602917836529680&id=100004344070276 

No comments:

Post a Comment